Direktur Pembinaan Kelembagaan Perguruan Tinggi mengadakan acara sosialisasi akreditasi Perguruan Tinggi yang dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, Minggu 7 Juli sampai hari ini di Hotel Santika Makassar.

Total 39 Perguruan Tinggi diundang dalam acara ini, termasuk Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dan Politeknik Teknologi Negeri Bone (PoliTB). Selain mengenalkan instrumen akreditasi Perguruan Tinggi 3.0 dan instrumen akreditasi Program Studi 4.0, acara ini juga menjelaskan secara terinci mengenai perbedaan penilaian serta beberapa kesalahan persepsi yang sering terjadi pada saat pengisian Laporan Kinerja dan Laporan Evaluasi Diri.

Direktur dan Kepala Penjaminan Mutu PNUP
,

Acara ini dihadiri lagsung oleh Direktur dan Pembantu Direktur, Kepala Bagian Adminsitrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan Sistem Informasi, Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Kepala Unit Akreditasi, Kepala Unit P2AI, Kepala Unit Komputer dan Sistem Informasi dan Staf Pusat Penjaminan Mutu Politeknik Negeri Ujung Pandang. Hal ini mudah-mudahan sebagai pertanda komitmen pimpinan akan penerapan SPMI demi perbaikan kualitas yang berkelanjutan menuju institusi dan program studi terakreditasi unggul. Insyaallah.