Rapat Tinjauan Manajemen dilakukan oleh manajemen secara berkala dua kali setahun dengan tujuan untuk meninjau kinerja sistem manajemen mutu, dan kinerja pelayanan dari unit kerja dan program studi di lingkungan PNUP untuk memastikan kelanjutan, kesesuaian, kecukupan dan efektivitas sistem manajemen mutu dan sistem pelayanan.
Rapat ini dibuka oleh Direktur PNUP Ir. Muhammad Anshar, M.Si. Ph.D.
Dalam sambutannya, Direktur PNUP berkomitmen agar setiap temuan audit dipastikan harus ditindaklanjut agar kualitas manajemen di segala aspek terjaga bahkan harus ditingkatkan sehingga akreditasi A bisa terpenuhi.
Kepala Pusat Penjaminan Mutu (PPM) Ir. Muhammad Rusdi, M.T. menyatakan bahwa beberapa temuan audit ditemukan yaitu:
1. Temuan penyusunan visi dan misi yang tidak sesuai seperti tidak dilibatkannya dosen, mahasiswa, tenaga pendidikan alumni dan masyarakat dalam kepanitiaan penyusunan visi misi.
2. Dalam rapat jarang membuat notulen rapat
3. Visi misi institusi belum disosialisasikan akibatnya kurang yang memahami visi misi tsb
4. Prodi harus menyusun statuta dan Renstra
5. Prodi baru belum menunjukkan profil kompetensi lulusan
6. Kegiatan PBM tdk berpedoman kepada standar dan SOP
7. Admin SIMAK yang kurang
8. Peralatan di laboratorium yang minim

Sementara itu, saran yang diberikan kepada unit PPM antara lain
1. Audit seluruh 24 standar supaya siap untuk pembuatan borang
2. kaprodi perlu dilibatkan menjadi auditor
3. Perlu juga SOP penetapan visi misi dan kurikulum
4. mencetak buku SOP untuk 25 prodi